04 Mei, 2012

Bisnis Buka Hotel

Diposting oleh Yatna Supriyatna at 00.12
Berbisnis Hotel saat ini memang sangat menggiurkan, betapa tidak, di setiap objek wisata di Indonesia bayak para pebisnis dan pemain bisnis baru untuk mengembangkan bisnisnya ke perhotelan. Mendirikan bangunan untuk penginapan (Hotel) terutama di kawasan objek wisata misalnya daerah pangandaran Ciamis sekarang sudah banyak tempat penginapan. Saya kira ini adalah peluang bagi para pelaku bisnis untuk membuka usaha atau bisanis baru dalam perhotelan.

Di daerah Majalengka juga menurut informasi bahwa akan dibangun Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) ini juga merupakan satu peluang bagi para pelaku bisnis untuk mendirikan hotel di daerah tersebut. Biasanya para pengunjung di objek wisata akan menginap hanya beberapa hari, jika kita kalkulasikan 1 malam dengan harga Rp. 100.000 bagaimana jika 7 malam??. Bahkan ada pihak Hotel membuka hotel dengan pelayanan berbagai fasilitas yang memadai sehingga bayaran tiap malamnya pun cukup mahal.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Tulis Komentar Anda

 

© 2011. All Rights Reserved | INDONESIA BISNIS ONLINE | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top