12 Februari, 2010

Belajar Referal

Diposting oleh Yatna Supriyatna at 07.01
Mengapa referal atau dowline merupakan hal yang penting dalam aktifitas kita mencari uang diinternet ?Disini penulis akan mencoba memberi gambaran, program pencarian uang diinternet hanya memberikan fee yang kecil yang bahkan untuk mengumpulkannya pun dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan jika dilakukan seorang diri. Hal ini tentu dapat membuat frustasi, akan tetapi setiap program biasanya memberikan fasilitas referal yang mana untuk setiap kegiatan setiap referal kita yang dibayar, kita juga mendapatkannya besar kecilnya bergantung kepada program yang kita ikuti.
Tidak semua program ada fasilitas referal, beberapa program memiliki yakni PTC (paid to click), PTR (paid to review), paid to survey dan lainnya.

Bagaimana memaksimalkan referal ?Pertama anda dapat membuat artikel tentang program yang anda ikuti untuk kemudian di publish di web anda. Kedua buatlah email yang berisi ajakan kepada teman-teman kalian untuk mengikuti preogram tersebut yang tentunya dengan melalui nama anda. Bagaimanapun caranya penulis yakin anda tahu apa yang harus dilakukan.



If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Tulis Komentar Anda

 

© 2011. All Rights Reserved | INDONESIA BISNIS ONLINE | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top